Header Ads

Cara Settings/ Mengatur Controller Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst PC Game




Pada kesempatan kali ini, saya sendiri (Artis yang tertunda) akan share info tentang Cara Settings Controller Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst (PC-GAME). Game ini dikeluarkan oleh BANDAI NAMCO Games. Game ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, baik tua maupun muda (saya yang muda.. hehe). Cara ini juga dapat dilakukan di Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Oke langsung saja, tanpa basa-basi lagi. Cekidot!

Sebelum menuju langkah pertama, disini anda diberi pilihan. Memakai Joystick atau Keyboard. Jika memakai Joystick, pastikan Joystick anda sudah terpasang di komputer anda.

1. Jangan menaruh file game di Local Disk(C:) Karena tidak dapat diubah setting nya.. Maka pindahkan file ke Local Disk(E:) atau (D:)



2. Buka NS3FB_launcher



3. Pilih Controller Settings



4. Setting tombol pada Joystick sesuai selera anda.. (gambar bisa dijadikan sebagai referensi)



5. Setting tombol pada keyboard sesuai selera anda.. (gambar bisa dijadikan sebagai referensi)


Demikian teman-teman artikel yang saya buat, semoga dapat membantu. Bila masih ada pertanyaan tentang artikel saya ini, teman-teman bisa tulis di kolom komentar, nanti saya usahakan untuk jawab pertanyaan kalian! Jika teman-teman berkenan, dukung saya agar semakin semangat dalam menulis artikel dengan cara share artikel ini ke semua teman-teman kalian! Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya ya!

37 komentar:

  1. Setelah simpan editanya nya kayak mana

    BalasHapus
  2. NS3FB_launcher nya error saat di klik control langsung error

    BalasHapus
  3. ndk mau kelihatan settingan joystikny gan???

    BalasHapus
  4. cara atur joystick emang kalo udh dicolok stik nya udh langsung bisa di setting kh bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kalo udah bener2 nancep di colokan usb nya, bisa di setting kok

      Hapus
  5. tetep aja gk bisa pake joystick ..... ;V

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba gan ulangi cara saya satu per satu sampai bisa :D

      Hapus
  6. bala nih malah gaa bisa kebuka

    BalasHapus
  7. Kebaca, tapi ga bisa diubah settings an nya gan

    BalasHapus
  8. Kebaca, tapi ga bisa diubah settings an nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas install nya jangan simpan game nya di c:
      Tapi simpan di tempat lain seperti D: Atau yang lainnya. biar settingan game nya bisa di save.

      Hapus
    2. terima kasih sudah membantu menjawab :D

      Hapus
  9. Iti cara setting di joysticknya gmn ane kok gabisa ya

    BalasHapus
  10. mantap brow,, makasih info nya

    BalasHapus
  11. Min, kok saya pas langkah ke3 gak bisa mencet "controller setting" ya min, mohon bantuannya. Thx

    BalasHapus
  12. min kok saya udah edit controller keyboard nya tapi ga bisa di save

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan install game nya di direktori selain C: ya :)

      Hapus
  13. stik ane kok gk kebaca gan.....

    BalasHapus
  14. Bang kalo program lauchernya eror gmna bang??

    BalasHapus
  15. Bang kalo program lauchernya eror gmna bang??

    BalasHapus
  16. Gan knp pas di colok usb stiknya tetep ga bisa di setting disable mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jdi driver joystick mu belum diinstall :D

      Hapus
  17. GIMANA nih ane udah terlanjur ke instal di data C ? :'(

    BalasHapus
  18. joystick ny ga bisa kebaca

    BalasHapus
  19. kalok masih disconnected gimana bro? kasih solusi nya dong.
    😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan install game mu tidak default di partisi C, install ulang di partisi selain C :)

      Hapus
  20. Ko pas buka ns3fb launcher ada bacaan "to run this aplication, you first must instal one of the following versions of the .net framework v4.0.30319..udh d run as administator ttep ada bacaan kya gituu..gmna solusinya bang???

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.